Jadikan mereka masa lalu dan kitalah masa depannya (Hilarius Kiswara)

Motivasi


552585_262754453833241_1740469874_n

 

 

 

 

 

 

 

 

KEGAGALAN tidak berarti

–         Aku bodoh.

Itu berarti Aku harus lebih banyak belajar.

–         Aku gagal.

Itu berarti Aku telah menemukan cara yang salah.

–         Aku tidak punya kemampuan dalam diri.

Itu berarti Aku harus melakukannya dengan cara yang berbeda.

–         Aku telah membuang waktuku.

Itu berarti Aku punya alasan untuk memulai kembali.

–         Aku harus menyerah.

Itu berarti Aku harus mencoba lebih keras lagi.

–         Aku tidak akan berhasil.

Itu berarti Aku butuh kesabaran lebih.

–         Aku harus bunuh diri.

Itu berarti Aku harus bersyukur karena Tuhan memberi kesempatan untuk memperbaiki diri.

Tinggalkan Balasan

